Ada Plot Twist Eps 11 Our Beloved Summer Choi Woo Shik Ternyata Punya Rahasia Besar Tidak Diketahui Kim Da Mi

- 11 Januari 2022, 02:15 WIB
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik
Berikut ini fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui tentang drama Our Beloved Summer yang dibintangi Kim Dami dan Choi Woo Sik /Instagram/@sbsdrama.official

Metro Palembang News - Drama Korea Our Beloved Summer sudah memasuki episode 11. Cerita kedua tokoh utama Choi Woo Shik (Choi Ung) dan Kim Da Mi (Yoen Soo) semakin menarik untuk dibahas.

Bagi penggemar drama Our Beloved Summer. Episode 11 tidak boleh dilewatkan untuk ditonton.

Banyak kejutan dan plot twist yang disajikan di episode 11 drama Our Beloved Summer. Pastinya membuat penonton tidak menduga akan kejadian yang dialami oleh Choi Woo Shik.

Setelah menyebarnya rumor skandal antara Choi Woo Shik (Choi Ung) dengan NJ. Agensi NJ tidak memberikan klarifikasi untuk membantah hubungan keduanya.

Choi Woo Shik (Choi Ung) juga tidak mengklarifikasi rumor skandal yang menimpanya. Saat bertemu dengan Kim Da Mi (Yoen Soo), NJ mengatakan akan terus mendekati Choi Woo Shik (Choi Ung).

Di hari terakhir syuting dokumenter, Choi Woo Shik (Choi Ung) kembali menghilang. Sehingga syuting yang sudah disiapkan terpaksa harus dibatalkan.

Kim Da Mi (Yoen Soo) memutuskan untuk mencari Choi Woo Shik (Choi Ung) dan menemukan Chou Woo Shik (Choi Ung) di dalam kafe.

Kim Da Mi (Yoen Soo) ingat bahwa hari itu bertepatan dengan hari mengadu kekuatan minum antara Choi Woo Shik (Choi Ung) dan Kim Da Mi (Yoen Soo) yang selalu mereka lakukan ketika masih berpacaran.

Di saat itu juga Choi Woo Shik (Choi Ung) dan Kim Da Mi (Yoen Soo) saling mengaku perasaan satu sama lain bahwa mereka masih saling mencintai.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah