Baim Wong Klarifikasi Terkait Pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI

- 25 Juli 2022, 09:13 WIB
Baim Wong Klarifikasi Soal Citayam Fashion Week: Ini Bukan Milik Saya, Saya Hanya Orang yang Punya Visi
Baim Wong Klarifikasi Soal Citayam Fashion Week: Ini Bukan Milik Saya, Saya Hanya Orang yang Punya Visi /Instagram @baimwong/

Metro Palembang News - Fenomena Citayam Fashion Week yang didaftarkan HAKI oleh Baim Wong menjadi viral di media sosial.

Banyak dari netizen yang mempertanyakan tujuan dari Baim Wong mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Kementerian HAM.

Akibatnya, banyak yang memperdebatkan pro dan kontra di media sosial terkait upaya Baim Wong tersebut.

Baca Juga: Apa Maksud Cuitan 'Stolen by the rich' Viral di Twitter Terkait Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week HAKI

Viralnya kejadian ini, akhirnya Baim Wong membuka suara dan penjelasan terkait dengan didaftarkannya Citayam Fashion Week ke HAKI.

Melalui akun instagramnya @baimwong, suami dari Paula Verhoeven ini menjelaskan maksudnya mendaftarkan Citayam Fashion Week.

"Saya hanyalah orang yang mempunyai visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat trend ini menjadi wadah yang legal, dan ga musiman. Dan yang paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia", tulis Baim Wong.

Baca Juga: Ini Gambar Logo Citayam Fashion Week Brand yang Didaftarkan Perusahaan Baim Wong Menjadi Kekayaan Intelektual

Baim Wong juga menjelaskan mendaftarkan Citayam Fashion Week bukan untuk kepentingan pribadinya.

Halaman:

Editor: Fahima Andini


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah