Terima Warisan Sebesar Rp 8 M, Remaja 15 Tahun Asal Indonesia Mendadak Jadi Kaya

- 15 Juli 2021, 18:29 WIB
Ilustrasi Rutinitas Milyarder Usai Bangun Tidur di Pagi Hari.
Ilustrasi Rutinitas Milyarder Usai Bangun Tidur di Pagi Hari. /Unsplash.com/ Mathieu Stern

PRMN Metro Palembang News – Remaja perempuan Indonesia berusia 15 tahun mendadak menjadi jutawan. pasalnya, dirinya dikabarkan mendapat warisan tidak terduga dari ayahnya sebesar 8 miliar.

Diketahui, ayahnya tersebut seorang editor BCC di Inggris yang meninggal dunia pada tahun lalu. Ia bernama Alexander Thomson yang dulunya berkerja di BCC Word Service untuk West Africa and the Far East.

Alexander meninggal dunia diakibatkan penyakit kanker paru-paru yang bersarang di tubuhnya pada September 2020 pada usia 71 tahun.

Alexander sendiri belum menikah dan tidak diketahui siapa keluarga dekatnya.persoalan ini yang kemudian memicu pencarian sanak saudarannya yang masih ada.

The Telegraph melaporkan Alex tidak meninggalkan ahli waris berbentuk propertinya. Akan tetapi, ia memilki sejumlah barang berharga, seperti barang antik, rumah dan vas Dinasti Qing akhir abad ke 19 senilai USD 27.000.

Baca Juga: 3 Perkara Amal Jariyah di Dunia. Manakah yang Paling Utama?

Sementara itu, Direktur Finders International Danny Curran sebagai lembaga yang melacak penerima warisan, berhasil menemukan anak misteri Thomson.

Danny menyatakan, timnya telah berhasil menemukan keluarga mantan wartawan tersebut yaitu diketahui ia memiliki seorang anak di Indonesia setelah menemukan foto di kediamannya di Ramsgate, Inggris Selatan.

Akan tetapi, perjalanan menuju pertemuan putri dari Alex tersebut tidak lah mudah. Tim pencari ahli waris telah menemukan sedikit petunjuk berupa foto dan ternyata Alex pernah menikahi wanita Indonesia dan memiliki seorang putri yang lahir tahun 2006.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah