Anthony Sinisuka Ginting,Greysia Poli/Apriyani,Nurul Akmal Siap Rebut Medali,Berikut Jadwal Pertandingannya!

- 2 Agustus 2021, 07:57 WIB
Jadwal Pertandingan  Badminton dan Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Poli dan Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, dan Nurul Akmal
Jadwal Pertandingan Badminton dan Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Senin, 2 Agustus 2021: wakil Indonesia berebut medali emas dan perunggu, ganda putri Greysia Poli dan Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, dan Nurul Akmal /Instagram.com/@indosiar_sports

PRMN Metro Palembang News-Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 semakin dinanti oleh para pendukung di setiap Negara-negara yang mengikuti kompetisi tersebut termasuk Indonesia.

Dengan perolehan 3 medali dari cabang olahraga yakni Angkat besi, Indonesia hari ini akan dihadirkan pertandingan dari cabang olahraga Bulutangkis dan Angkat besi kelas 87 Kg.

Setelah gagal di semi final, langkah tunggal putra bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus berhenti.

Namun, Anthony Sinisuka Ginting masih memiliki kesempatan untuk merebut medali perunggu yang akan mempertemukannya dengan pebulutangkis asal Guatemala, Kevin Cordon.

Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final saat menghadapi Chen Long dari Tiongkok, dengan skor 16-21 dan 11-21.

Baca Juga: BI Perkirakan Bank Sentral AS Mulai Mengurangi Tapering Off di Tahun 2022

Meskipun demikian, rakyat Indonesia masih menantikan perjuangan Anthony Sinisuka Ginting dalam merebut medali perunggu dengan melawan Kevin Cordon.

Kevin Cordon yang berusia 34 tahun itu juga kini memasuki semi final pertamanya setelah 4 kali mengikuti olimpiade dan berada di peringkat 59 dan Anthony Sinisuka Ginting yang berada di peringkat 5 pebulutangkis dunia.

Melalui hal ini, perjuangan Kevin Cordon tak sia-sia, dan tentunya menjadi suatu hal baru bagi Kevin Cordon maupun Anthony Sinisuka Ginting untuk berkompetisi di setiap pertandingan yang berbeda melalui berbagai evaluasi.

Tak hanya Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertarung merebut medali di Olimpiade Tokyo 2020 ini bagi Indonesia,

Halaman:

Editor: Nur Khotimah


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x