Kembali Rilis Versi India, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y72 5G, Baterai serta Kualitas Kamera

- 16 Juli 2021, 19:08 WIB
Sudah diperkenalkan pada Maret lalu di Thailand, kini smartphone Vivo kembali rilis di India yakni tipe Vivo Y72 5G dan Kualitas yang baik.
Sudah diperkenalkan pada Maret lalu di Thailand, kini smartphone Vivo kembali rilis di India yakni tipe Vivo Y72 5G dan Kualitas yang baik. /Dok. realme.com | vivo.com/

PRMN Metro Palembang News – Sudah diperkenalkan pada Maret lalu di Thailand, kini smartphone Vivo kembali rilis di India yakni tipe Vivo Y72 5G. 

Terdapat perbedaan perangkat yang dirilis di India kali ini, yakni pada spesifikasi dan bentuk. Berikut spesifikasi dan harga Vivo Y72 5G yang dirilis di India!

Smartphone Vivo Y72 5G yang dirilis di India merupakan versi rebranding dari seri Y52s yang diperkenalkan di China pada bulan Mei lalu.

Diketahui, smartphone Vivo Y72 5G ini telah memiliki dimensi fisik yang berukuran 164,15 x 8,4 mm dengan bobot 188 gram.

Selain itu, Vivo Y72 memiliki panel layar yang berjenis IPS dan bentang seluas 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan aspect ratio 20:9.

Baca Juga: Viral! Komika Kiky Saputri Sindir Pemerintah Lewat Lagu Welcome to Indonesia

Tidak hanya itu saja, sektor fotografi Vivo Y72 5G telah dilengkapi dua buah kamera punggung, yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) dan kamera bokeh 2 MP.

Dan di bagian terdepan terdapat kamera selfie 8 MP (f/1.8). Smartphone Vivo Y72 5G ini juga ditenagai oleh chip Snapdragon 480 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dna penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Smartphone Vivo Y72 5G versi India ini turut didukung oleh fitur yang dapat menambahkan kapasitas RAM.

Fitur tersebut  dapat memungkinkan ponsel “meminjam” 4 GB di ROM yang kemudian digunakan sebagai resource untuk menambahkan RAM pada smartphone.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini