Perlu Diketahui, Ternyata Makanan Berikut Bisa Cegah Kanker Darah!

- 22 Agustus 2021, 16:46 WIB
Makanan ini bisa cegah kanaker darah
Makanan ini bisa cegah kanaker darah /PIXABAY/mohamed Hassan

PRMN Metro Palembang News - Kesehatan menjadi hal yang rasanya tidak akan bisa ditawar-tawar oleh manusia, dibutuhkan banyak perhatian yang meruju pada kesehatan jasmani, khususnya organ yang menunjang berlangsungnya kerja tubuh.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga tubuh agar terus berstamina, salah satunya dengan menghindari kudapan cepat saji dan mulai beralih mengonsumsi makanan sehat dana organik.

Dengan pola makan sehat yang dikombinasikan dengan gaya hidup sehat, kita bisa mencegah masuknya berbagai ancaman sakit bagi tubuh bahkan yang tergolong penyakit serius sekalipun, semisal penyakit kanker.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Rehat dari Medsos Selama 12 Hari, Akui Sempat Kritis dan Hampir Meninggal Karena Covid-19

Kanker sudah dikenal sebagai penyakit yang mematikan dan memiliki banyak jenis. Diantaranya yakni kanker darah.

Penyakit yang dikenal juga sebagai kanker hematologi menjadi jenis kanker yang memengaruhi produksi dan juga fungsi sel darah.

Dilansir dari berbagai sumber, umumnya kanker darah berawal dari gangguan kesehatan yang dialami pada bagian sumsum tulang.

Kondisi ini disebabkan karena darah diproduksi pada bagian sumsum tulang.Kanker darah merupakan penyakit yang dapat dialami oleh siapa saja,

tetapi kamu dapat mencegahnya dengan menghindari faktor yang menjadi penyebab kanker darah.

Halaman:

Editor: Mita Rosnita

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x