Diduga Kesurupan, Pria Warga Kampung Bojong Membakar Rumah dan Motornnya

- 21 Juni 2021, 16:55 WIB
MA warga Kampung Bojong  membakar rumah dan motor,  diduga warga kesurupan.
MA warga Kampung Bojong membakar rumah dan motor, diduga warga kesurupan. /Pixabay.com/

PRMN Metro Palembang News – Nekat membakar rumah dan motor miliknya, MA (35) warga Kampung Bojong pari RT 08 RW 02, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi diduga warga dalam keadaan kesurupan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi menginformasikan, peristiwa pembakaran motor dan rumah tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Senin 21 Juni 2021.

“Menurut penjelasan warga sekitar MA saat itu berada di dalam rumahnya. Kemudian warga nelihat adanya kobaran api dari dalam rumah MA.

Ketika dilihat lebih jelas ternyata kobaran api itu berasal darI motornya,” kata Plt Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani kewartawan.

Setelah membakar motornya, Ma kemudian mengambil tangan lalu menaiki atap rumahnya. Dari atas MA merusak serta melemparkan genting rumahnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Game MaGer, Bisa Sampai Ratusan Ribu

Baca Juga: Cara Menghilangkan Rasa Gundah dan Sedih dalam Diri Menurut Islam

"Melihat keanehan MA, kemudian Saksi berteriak lalu meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api dan mengamankan MA,” ujarnya.

Mendengar jeritan tersebut, warga kemudian keluar dan membantunya. Api berhasil dipadamkan dan MA sendiri telah diamankan.

“Informasi yang diberikan warga menduga pelaku pembakaran tersebut sedang mendalami ilmu kebatinan dari salah satu gurunya,”

Halaman:

Editor: Srijaya Agustina

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x